Sunday, May 12, 2013

7 Tips Cara Menurunkan Asam Urat dalam Tubuh Alami Tanpa Obat

Ada banyak cara alami untuk menghilangkan asam urat. Dan banyak di antaranya khusus digunakan untuk asam urat yang lebih rendah dalam tubuh. Di sini, saya berbagi dengan Anda 7 tips tentang cara untuk mengurangi asam urat secara alami tanpa harus tergantung pada obat-obatan.

1. Minum Air Teratur

Tetap terhidrasi untuk membantu mencegah pembentukan kristal urat pada sendi Anda. Banyak air juga membantu untuk mengusir kelebihan asam dari tubuh Anda. Minum setidaknya 2,0 liter setiap hari untuk pencegahan gout tetapi lebih selama serangan gout yang sebenarnya. Ini sangat menguntungkan jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada air dengan pH lebih dari 7,0.

2. Hindari Tinggi Purin Foods

Asam urat diproduksi sebagai senyawa kimia yang disebut 'purin' memecah selama proses metabolisme tubuh kita. Tapi purin juga hadir dalam makanan kita. Beberapa makanan yang tinggi hingga sangat tinggi purin sementara yang lainnya relatif rendah. Jadi menghindari makanan yang tinggi purin seperti daging, daging organ, permainan, ikan, kerang, dan unggas.

3. Hindari / Minimalkan Intake Alkohol

Alkohol, terutama bir, diakui sebagai salah satu pemicu utama untuk gout. Minuman fermentasi mengandung purin konsumsi yang dapat meningkatkan kadar asam. Tapi alkohol juga cenderung dehidrasi tubuh yang mendorong pembentukan kristal urat.

4. Ambil Vitamin C

Penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin C dapat meningkatkan tingkat di mana asam urat diekskresikan dari tubuh. Melalui makanan tinggi vitamin C dan / atau suplemen, ini adalah agen yang kuat untuk mengurangi kadar asam urat. Gunakan untuk memerangi serangan yang sebenarnya dan juga untuk pencegahan berkelanjutan.

5. Menjaga Berat Sehat

Penelitian telah menghubungkan kelebihan berat badan dengan risiko yang lebih tinggi kadar asam mengangkat. Bagian dari alasan bisa bahwa ada jaringan tubuh untuk menghasilkan lebih banyak asam urat. Lain mungkin bahwa kelebihan berat badan sering disertai dengan tekanan darah tinggi yang dapat mempengaruhi kemampuan ginjal untuk menghilangkan kelebihan asam dari tubuh.

6. Hindari Gula

Studi telah menyoroti hubungan antara gula, atau lebih tepatnya fruktosa, dan asam urat. Sebuah studi di Amerika menunjukkan 74% peningkatan risiko gout pada wanita yang minum sehari-hari 'manis' minum, sementara sebuah penelitian di Inggris yang diterbitkan dalam British Medical Journal menyimpulkan bahwa minuman manis meningkatkan risiko gout pada pria.

7. Mengkonsumsi Banyak Buah & Berries

Banyak jenis buah memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan alami. Dan beberapa telah terbukti rendah kadar asam urat dalam tubuh. Ceri, khususnya, telah terbukti membantu mengurangi kadar asam. Buah-buahan lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah blueberry, anggur dan stroberi.

[Catatan: Perlu diingat bahwa Anda harus berbicara dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan yang signifikan untuk diet Anda.]

Jadi mereka adalah 7 tips untuk membantu Anda mengurangi asam urat dalam tubuh tanpa obat.

Dalam artikel singkat ini, belum ada waktu atau ruang untuk masuk ke obat asam urat ini secara rinci maupun tentang ton cara alami lain yang tersedia untuk menghilangkan asam urat.

No comments:

Post a Comment