Sunday, May 12, 2013

Xanthine Inhibitor oksidase Bisa Membantu Mengurangi Asam Urat

Inhibitor oksidase xanthine alam dapat menjadi bagian dari rejimen pengobatan asam urat. Ada tiga agen yang sangat kuat dan aman yang memiliki efek Xoi, protein Kasein, ekstrak daun teh hijau dan resveratrol dari Jepang Knotweed root.

Kasein, yang merupakan protein tanpa purin, terbukti dapat meningkatkan jumlah asam urat diekskresikan dalam urin, efek uricosuric. Para peneliti telah menguji efek ini dalam beberapa penelitian. Studi-studi telah menunjukkan dalam uji klinis yang, di samping efek uricosuric kasein yang dikenal, meningkatkan ekskresi asam urat, protein dapat akut menurunkan kadar serum UA dalam darah. Penurunan tingkat UA secara signifikan dapat membantu dalam mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan serangan gout.

Kasein membuat persentase yang signifikan dari protein dalam susu. Ini protein susu adalah sumber dari banyak asam amino esensial. Kasein adalah lambat mencerna protein yang sangat menguntungkan mengingat sifat pengurangan asam urat nya. Interestly, protein ini, sementara dipahami dengan sangat baik di kalangan binaragawan, belum, sampai saat ini telah digunakan sebagai bahan alami untuk gout.

Teh hijau mengandung tingkat tinggi katekin, di mana epigallocatechin gallate (EGCG) adalah senyawa yang paling berlimpah antara lain jenis catechin. Efek antioksidan mereka memberikan kontribusi untuk berbagai manfaat kesehatan potensial dari teh hijau. Beberapa penelitian in-vitro telah menemukan bahwa teh hijau menghambat aktivitas xantin oksidase dan produksi asam urat selanjutnya.

Menurut University of Maryland Medical Center, mengambil 250 sampai 500 miligram harian ekstrak teh hijau atau 2 hingga 4 cangkir teh yang dibuat dari daun teh hijau minum dapat membantu mengontrol gejala gout. Namun, penelitian lebih klinis diperlukan untuk menentukan efek penggunaan teh hijau jangka panjang dan untuk mengatur rentang dosis aman.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa FDA telah menyetujui uji klinis pada manusia di Amerika Serikat yang akan mempelajari efek dari ekstrak daun teh hijau pada gout.

Resveratrol dari Jepang Knotweed akar, senyawa polifenol yang sangat ampuh, telah ditunjukkan dalam-vitro untuk mampu aktivitas xantin oksidase langsung menghambat dan dengan demikian menghambat produksi berlebihan asam urat. Para peneliti telah meneliti kapasitas pembersih radikal bebas dari resveratrol, dampaknya pada xanthine oxidase (XO) aktivitas. Resveratrol menunjukkan radikal bebas pemulungan aktivitas, penghambatan yang signifikan dosis-tergantung aktivitas XO dan kapasitas anti-lipoperoxidative.

Hal ini penting ketika mempertimbangkan agen alami untuk mengurangi hyperuricemia, yang satu menganggap baik uricosuric dan xanthine oxidase inhibitor ingredents. Sama pentingnya adalah memiliki kadar asam urat Anda memeriksa secara teratur seperti yang ditentukan oleh dokter Anda.

Salah satu produk gout alami yang berisi mekanisme dual agen alami untuk mengurangi asam urat PURIXA. PURIXA adalah satu-satunya produk gout alam milik campuran yang mengandung protein kasein.

tag obat asam urat

No comments:

Post a Comment