Sunday, June 16, 2013

Tips Sederhana Menghilangka Jerawat

Madu adalah produk alam yang dihasilkan oleh lebah, sepertinya tidak diragukan lagi khasiatnya untuk untuk meningkatkan kualitas kesehatan kita, namun ternyata madu bukan hanya luar biasa untuk kesehatan, namun madu juga sangat berguna untuk pemakaian luar seperti kulit dan rambut.


Beneran Nih Madu Bagus Buat Kulit ?

pertanyaan diatas adalah yang terus terbenak di pikiran saya mengenai madu untuk kecantrikan atau pemakaian luar, namun setelah saya tahu penjelasanya, saya yakin dan percaya, dan akhirnya saya praktekan dan memamng luar biasa manfaat madu untuk kulit.

Mengapa Demikian ?

Madu memiliki dua sifata dasar yakni bersifat humektan serta anti bakeri, humektan artinya madu memiliki kemmapuan menarik uap air dalam udara untuk diikat dimana madu tersebut menenmpel, sehingga madu jika digunakan sebagai masker akan memberikan kelembapan pada kulit dengan demikian hal ini membantu kinerja kulit untuk melakukan regenerasi sel kulit akibat kerusakan yang diakibat jerawat, atau ganguan kulit lainya.

Sifat Madu yang kedua adalah antibakteri, pengunaan madu sebagai masker dapat membunuh bakteri yang dapat memperparah keadaan kondisi kulit yang berjerawat.

Jadi itu penjelasanya, untuk bikti nyata lakuakn masker madu sekarang dan bukikan khasiatnay untuk esehatan kulit kita.

cara menghilangkan jerawat

No comments:

Post a Comment